Selasa, 28 Mei 2013

AKU BISA

haiiii....... sobat semua....salam kenal buat kalian..
oh ya.. aku punya puisi niihh... pusi ini sebagai penyemangatku.. ketika aku outbonfd bersama teman-temanku.. aku di kasih puisi ini sama kakak pembina.. uiiihh bagus puisinya..
 pass banget uat sobat-sobat semua yang lagi butuh motivasi...
seperti aku.. hehehe :-)



AKU BISA
Aku tidak memilih diam tapi melakukan yang terbaik 
Menyatukan fikiran,perasaan dan tindakan adalah hasratku
Menjadi yanng terbaik adalah pilihanku
Selalu berdo’a dan berusaha adalah langkahku

Akulah penyebab pengalamanku
Tak ada seorangpun yang bisa memaksaku
Agar keadaan berubah aku harus berubah
Karena itu aku menjadi genius

Memang aman perahu berlabuh
Tetapi tidak untuk itu ia diciptakan
Perahu diciptakan untuk berlayar menerjang ombak
Bukan untuk menghindarinya

Aku akan menciptakan sesuatu yang berarti didunia ini
Mengukir prestasi dengan karya yang gemilang
Dengan mengepalkan tangan keatas
Sebagai tanda AKU BISA




SEMOGA BERMANFAAT SOBAT......
THANK YOU............................!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar